Tuesday, March 29, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Kosta Rika vs Argentina (Friendly Match 2011)

Hasil Kosta Rika vs Argentina. Usai ditahan imbang Amerika Serikat 1-1, kembali Argentina gagal meraih kemenangan atas Costa Rica. Dalam laga uji coba yang usai beberapa saat yang lalu, Kosta Rika mampu menahan mereka dengan skor 0-0.

Bermain di Estadio Nacional de Costa Rica kota San Jose, Rabu, 30 Maret 2011, Argentina seperti mati kreasi, beberapa bintang utama tidak dapat diturunkan, termasuk Lionel Messi yang masih cedera.

Perubahan yang cukup radikal diterapkan oleh pelatih Sergio Batista, bintang-bintang utama yang di laga sebelumnya turun melawan Amerika Serikat banyak yang disimpan, gantinya nama-nama kurang beken yang menghiasi line up.

Laga babak pertama berjalan datar, tuan rumah Kosta Rika lebih sering memperlihatkan permainan defensif dan cenderung kasar dengan pelanggaran-pelanggaran mereka.

Salah satu peluang terbaik Tango menjadi milik striker Jose Sosa yang menerima umpan Ever Banega, namun tendangan Sosa masih sanggup diantisipasi oleh kiper lawan, Keilor Navas, dengan penyelamatan gemilang.

Bryan Ruiz sempat membuat pendukung Argentina berdegup kencang, ketika ia melepaskan tembakan datar nan keras ke arah gawang yang dikawal kiper klub Catania, Mariano Andujar, namun tip dari Andujar membuat bola melebar.

Babak kedua tak ubahnya laga di interval 45 menit pertama, Argentina sering susah payah untuk membongkar ketatnya lini belakang Kosta Rika, Javies Pastore pun juga tak sanggup unjuk gigi dengan skill-nya, seperti yang biasanya ia tampilkan bersama Palermo.

Batista kemudian memutuskan memasukkan nama-nama baru untuk penyegaran. Mario Bolatti, Fernando Belluschi dan Nicolas Otamendi bermain, namun hasilnya masih sama.

Kedua tim benar-benar jarang terlibat adu serangan yang ciamik, yang ada kedua tim sering salah melakukan umpan dan begitu mudah kehilangan penguasaan bola.

Albiceleste sama sekali tak solid di babak pertama, dan di babak kedua ini malah bertambah parah. Satu-satunya peluang yang cukup baik menjadi milik bek, Marcos Angeleri.

Pemain yang bermain untuk klub Sunderland tersebut melakukan tembakan keras dan menempatkan bola ke sudut atas, namun lagi-lagi penampilan istimewa menjadi milik Navas dan skor pun tak berubah.

Hasil 0-0 ini mengikuti hasil imbang 1-1 yang didapat kapten Javier Mascherano cs melawan Amerika Serikat pada laga sebelumnya, sebuah pekerjaan rumah yang harus dituntaskan Batista dalam persiapan mereka menjadi tuan rumah Copa America 2011 pada musim panas ini.



Video hasil pertandingan Kosta Rika vs Argentina bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan Pemain Kosta Rika vs Argentina
:

Kosta Rika: Navas; Duarte, Acosta, Vidal, Mora (Quesada 78), Borges (David Perez 59), Dennis Amos, Oviedo (Valencia 85), Ruiz (Barrantes 67), Saborio (Martinez 88), Bolanos (Marcos Porras 76)

Argentina: Andujar; Angeleri, Garay, G.Milito (Ortamendi 46), Alberto Rojo, Banega (Belluschi 46), Mascherano (Bolatti 46), Biglia, Fabian Gaitan, Jose Sosa (Salvio 46), Pastore 


No comments:

Post a Comment