Thursday, March 31, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Arema Indonesia vs Persib Bandung (ISL 2010/11)

Prediksi Arema vs Persib. Bigmatch antara dua tim yang punya nama besar, Arema Indonesia menghadapi Persib Bandung, akan kembali tersaji pada hari Jumat (01/04) di stadion Kanjuruhan Malang. Arema pada pertandingan tersebut akan mengandalkan ketangguhan Ahmad Bustomi dan kecerdikan Roman Chmelo sebagai pendobrak pertahanan lawan, kedua gelandang tersebut akan diforsir setelah Esteban Guillen yang biasa menjadi pengatur serangan harus absen panjang karena cedera. Sementara sang tamu, Persib, datang dengan optimisme tinggi.

Permainan klub asal kota Bandung tersebut menunjukkan peningkatan setelah kedatangan tiga pemain asing baru, yaitu Matsunaga Shohei, Miljan Radovic dan Abanda Herman. Kubu Arema juga mengakui kualitas Matsunaga, yang dinilai paling membahayakan gawang Singo Edan. Terbukti masing-masing dari Matsunaga, Radovic dan Abanda telah mengoleksi lebih dari satu gol untuk klub baru yang baru mereka perkuat pada putaran kedua tersebut.

Saat ini Arema berada dalam tekanan yang hebat, selain masalah gaji yang pernah mendera Arema, kini masalah baru juga terungkap yaitu kekisruhan internal manajemen. Hal tersebut tentu berdampak pada mental pemain, apalagi dalam enam pertandingan terakhir Arema belum meraih kemenangan. Klub kebanggaan Aremania tersebut harus takluk sebanyak empat kali, yaitu ketika menghadapi Cerezo Osaka di Osaka, Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena di Papua, dan Jeonbuk Motors Hyundai di kandang sendiri, dan pada dua pertandingan lain, menghadapi Persiba Balikpapan dan Sriwijaya FC Palembang, Arema hanya meraih hasil imbang. Meskipun demikian Miroslav Janu tetap optimistis pada pasukannya, sehingga line-up yang akan diturunkan oleh Miroslav Janu pada pertandingan besok tampaknya tidak terlalu banyak berubah. Kecuali Esteban yang cedera, Leonard Tupamahu yang terkena akumulasi dan Kurnia Meiga yang tampaknya juga didera cedera, komposisi Arema tidak terlalu banyak berubah.

Hal berbeda dialami Persib, klub kebanggaan Bobotoh tersebut mulai bangkit setelah pada putaran pertama mereka dilanda banyak masalah sehingga performa tim tidak memuaskan. Grafik permainan Persib saat ini menunjukkan peningkatan meskipun dalam hasil akhir klub Maung Bandung terlihat inkonsisten.
Pada pertandingan perdana putaran kedua, Persib berhasil menahan imbang Semen Padang di kandangnya, setelah itu Persib berhasil menaklukkan Pelita Jaya di Karawang. Namun pada pertandingan perdana di kandang sendiri menghadapi rival abadinya, Persija Jakarta, Persib justru takluk.

Dan pada dua pertandingan terakhir, Persib dapat mengalahkan Persiwa sebelum akhirnya ditahan oleh Persipura di stadion Si Jalak Harupat. Hal tersebut diakibatkan karena belum adanya pengatur serangan yang mampu menggantikan peran Eka Ramdani, Radovic yang baru pertama kali bermain di Indonesia tampaknya masih harus beradaptasi dengan gaya permainan di Superliga Indonesia. Seperti Arema, Daniel Roekitao tampaknya tidak akan banyak merubah komposisi pemainnya, meskipun kali ini skuad Persib akan tampil tanpa Eka dan Atep.

Dalam rekor pertemuan di 15 pertandingan terakhir, Persib masih lebih unggul dari Arema. Persib mengoleksi tujuh kemenangan, sementara Arema mengoleksi lima kemenangan dan sisanya berakhir imbang. Pada pertandingan terakhir di stadion Kanjuruhan, Arema berhasil menang telak atas Persib dengan skor 3-0, dimana itu adalah skor kemenangan terbesar antara kedua tim di 15 pertandingan terakhir. Laga terakhir antara Arema melawan Persib digelar di stadion Siliwangi 23 Januari lalu, dimana Arema berhasil mencuri poin dengan menahan imbang Persib dengan skor 1-1.

Pada laga bigmatch ini, Persib harus tampil tanpa dua pemain pilar mereka, Eka Ramdani dan Atep, lantaran kondisi mereka belum pulih seratus persen usai cedera. Tetapi, pelatih Persib, Daniel Roekito, mengaku tak risau dengan absennya Eka Ramdani dan Atep, Daniel masih memiliki stok pemain di lini tengah.

Hanya Daniel belum menentukan kiper yang akan dijadikan starter, antara Cecep Supriyatna atau Markus Horison. Peluang Cecep untuk bermain cukup besar karena ia tampil cemerlang pada dua laga sebelumnya. Daniel juga punya pertimbangan untuk menurunkan Markus.

Di pihak Arema, pelatih Miroslav Janu ternyata juga tidak bisa menurunkan gelandang Esteban Guillen karena dibelit cedera hamstring. Namun, Miroslav tidak mau dipusingkan dengan hal itu. Arema memiliki stok pemain pelapis Esteban.

Ahmad Bustomi dkk dipastikan akan menjadikan pertandingan kontra Persib sebagai kebangkitan mereka. "Harus menang, apalagi kami main di kandang," ujar Roman.

Head to head Arema Indonesia vs Persib Bandung:
23 Jan 2011 (ISL) Persib 1 - 1 Arema
22 Jul 2010 (PI)  Persib 2 - 0 Arema
18 Jul 2010 (PI)  Arema 3 - 0 Persib
14 Mar 2010 (ISL) Persib 1 - 0 Arema
19 Des 2009 (ISL) Arema 0 - 0 Persib

Lima pertandingan terakhir Arema Indonesia:
27 Mar 2011 (ISL)  Arema 1 - 1 Sriwijaya FC
23 Mar 2011 (ISL)  Persiba 0 - 0 Arema
10 Mar 2011 (ISL)  Persiwa Wamena 1 - 0 Arema
07 Mar 2011 (ISL)  Persipura 6 - 1 Arema
10 Feb 2011 (ISL)  Arema 4 - 0 Persiwa Wamena

Lima pertandingan terakhir Persib Bandung
:
27 Mar 2011 (ISL)  Persib 2 - 2 Persipura
24 Mar 2011 (ISL)  Persib 5 - 2 Persiwa Wamena
18 Mar 2011 (ISL)  Persib 2 - 3 Persija
12 Mar 2011 (ISL)  Pelita Jaya 1 - 2 Persib
05 Mar 2011 (ISL)  Semen Padang 1 - 1 Persib



Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Arema Indonesia vs Persib Bandung:

Arema Indonesia (4-4-2): 1-Meiga, 3-Zulkifli, 7-Beni, 24-Golian, 2-Purwaka, 6-Ridhuan, 44-Hendra, 11-Bustomi, 9-Amirudin, 12-Alam Shah, 9-Chamelo.

Persib Bandung (3-5-2): 81-Markus, 30-Nova, 5-Maman, 6-Abanda, 12-Gilang, 22-Siswanto, 58-Radovic, 24-Hariono, 25-Isnan Ali, 18-Matsunaga, 9-Airlangga.

Prediksi Skor Pertandingan Arema Indonesia vs Persib Bandung by BolaGoalNet
: Arema Indonesia menang dengan skor 2-0 (pur= Arema Indonesia 0:3/4 Persib Bandung). Pertandingan Arema Indonesia vs Persib Bandung disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 1 April 2011, pukul 15.30 WIB.


Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan menebak skor pertandingan Arema Indonesia vs Persib Bandung berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Arena Tebak Skor Pertandingan Arema Indonesia vs Persib Bandung. Arena tebak skor yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain. 

Sumber: BolaGoalNet.

No comments:

Post a Comment