Monday, March 28, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Inggris vs Ghana (Uji Coba 2011)

Prediksi Inggris vs Ghana. Target sementara menjadi pemuncak Grup G di kualifikasi Euro 2012 sudah tercapai. Kini, Inggris akan menjamu Ghana di Wembley, London, dalam laga uji coba Selasa (30/3). Masalah muncul karena lima pemain starter andalan Don Fabio sekarang ditarik ke klub.

Tanpa John Terry, Frank Lampard, Ashley Cole, Michael Dowson, dan Weyne Rooney, tampaknya Fabio Capello tetap memakai pola eksperimental 4-3-3 yang tampil apik di Wales minggu lalu. Ya, kelima anggota starting eleven Inggris tersebut ditarik pulang ke klub untuk bersiap menghadapi perempat final Liga Champion di pekan depan.

Untungnya, Three Lions tetap bisa memakai Peter Crouch, Jermain Defoe, dan Aaron Lennon. Mereka juga akan bermain di Liga Champion tapi dijamin tidak bakal kelelahan karena tidak diturunkan Capello saat menghadapi Weles.

Pastinya, barisan gelandang Inggris tetap mengandalkan Scott Parker dan Jack Wilshere untuk menghadapi The Black Stars. Duet Parker-Wilshere ini dipuji habis media-media Britania, tak hanya Inggris, karena tampil inspiratif dalam bertukar posisi dan melepas umpan minggu lalu.

Minus Lampard di tengah, Capello berharap anak buahnya tetap dominan melawan Ghana. sang rival juga penuh muatan eksperimental di tangan pelatih baru asal Serbia, Goran "Plavi" Stevanovic.

Dalam laga kompetitif pertamanya melawan Kongo di kualifikasi Piala Afrika 2012 pekan lalu, Plavi dengan mengejutkan banyak menyimpan pemain-pemain senior. Jangkar Kevin-Prince Boateng dan striker Asamoah Gyan, misalnya tidak diturunkan sejak kick-off.



Sebagai ujung tombak, Plavi memakai duet Dominic Adiyiah dan Price Tagoe. Ini jelas terkait status kedua pemain sebagai andalan Partizan Belgrade, yang tahun lalu dibawa Plavi menjuarai Liga Super Serbia.

Siapa yang lebih beruntung dalam duel eksperimental pekan ini? Faktor riuh-rendah dukungan publik Wembley jadi faktor penting dan Inggris bisa menang tipis.

Namun, jangan lupa bahwa kiper Ghana, Richard Kingson, sejak 2007 sudah malang melintang di tanah Inggris bersama tiga klub yang berbeda: Birmingham, Wigan, dan Blackpool. So, penjaga gawang 32 tahun tersebut bakal tidak mudah terintimidasi situasi di London.

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Inggris vs Ghana:

Inggris (4-3-3): 1-Hart, 2-G.Johnson, 13-Jagielka, 14-Lescott, 6-Bainess, 16-Downing, 8-Wilshere, 4-Parker, 19-Jarvis, 18-A.Caroll, 9-Bent.
Cadangan: 12-Green, 16-G.Cahill, 20-Bary, 11-A.Young, 7-Lennon, 15-Milner, 17-Defoe.

Ghana (4-4-2): 22-Kingson, 4-Pantsil, 15-Vorsah, 5-Mensah, 16-Addy, 14-K.Asamoah, 6-Annan, 17-Agyemang-Badu, 20-Ayew, 18-Adiyiah, 19-Tagoe.
Cadangan: 1-Adjie, 12-Sowah, 2-Sarpei, 7-Inkoom, 11-Muntari, 10-Agyemang, 23-K.Boateng, 3-Gyan, 21.N.Asamoah.

Prediksi Skor Pertandingan Inggris vs Ghana by BoalGoalNet: Inggris menang dengan skor 2-0. Pertandingan Inggris vs Ghana disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 30 Maret 2011, pukul 02.00. 


No comments:

Post a Comment