Thursday, March 31, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Persela Lamongan vs Deltras Sidoarjo (ISL 2010/11)

Prediksi Persela Lamongan vs Deltras Sidoarjo. Persela Lamongan dalam kondisi bergairah menatap lanjutan Indonesia Super League (ISL). Setelah rehat hampir tiga pekan, tim asal Kota Soto kembali ingin memperpanjang catatan menakjubkan di kandang.

Setelah menumbangkan Bontang FC dan Persisam Samarinda, kini bidikan diarahkan ke tim tetangga, Deltras Sidoarjo. Pelatih Persela Lamongan Subangkit menyatakan timnya siap 100% meneruskan kemenangan di kandang pada laga Sabtu (2/4/2011) nanti.

Selama rehat kompetisi, Subangkit memang tidak terlalu gencar menggelar ujicoba. Agenda terpenting adalah pertandingan ujicoba kontra tim PON NTB, 25 Maret lalu. Kendati tak terlalu bernafsu menggelar ujicoba besar, namun ia optimistis timnya terjaga.

“Stabilitas tim cukup bagus dan tidak ada yang saya keluhkan. Pemain siap kembali ke kompetisi dan menghadapi laga lawan Deltras. Tentunya tetap dengan target kemenangan,” ujar Subangkit. Angka sempurna kini tak jauh lagi dalam jangkauan Laskar Joko Tingkir.

Jika pada putaran pertama silam tim masih bermain malu-malu, kini pasukan Subangkit jauh lebih trengginas. Delapan gol di dua pertandingan menjadi warning tersendiri bagi Deltras yang belum pernah merasakan poin di kandang lawan sekali pun.

Catatan Deltras yang buruk di luar kandang menjadi celah bagus bagi Persela untuk menambah tabungan poin. Bisa ditarik kesimpulan, mental pemain The Lobster memang hanya teruji di depan pendukung sendiri. Sedangkan di kandang lawan, Danilo Fernando selalu gagap.

“Deltras bermain bagus di kandang dan kita terbukti kalah waktu bertanding di Sidoarjo. Saya menantang pemain untuk membuktikan kita juga bisa menang di kandang,” lanjut Subangkit. Ucapan Subangkit memang patut dicermati tim tamu.

Pasalnya, wajah Persela berubah drastis setelah mendapatkan service Gustavo Fabian Lopez dan Kim Young-han. Jika melihat dua pertandingan sebelumnya yang dilakoni dua pemain ini, maka Deltras harus sadar tak lagi mudah mengalahkan Persela seperti di putaran pertama.

Deltras sendiri cenderung merendah menjelang derby Jawa Timur akhir pekan ini. Sadar bahwa tuan rumah diunggulkan, tim asuhan Mustaqim bakal bermain lepas dan tidak terbebani harus mencatat kemenangan. Asisten Pelatih Deltras Nus Yadera memprediksi Persela bakal tampil menyerang.

“Kita tetap tampil disiplin. Persela pasti akan bermain menekan dan bernafsu mencetak gol. Jadi kita tidak dalam tekanan,” kata Nus. Kendati optimistis meredam amukan Laskar Joko Tingki, namun tak dimungkiri bahwa nafas pemain Deltras berkurang drastis.

Persoalan finansial yang belum terselesaikan membuat gairah bertanding tim ini melemah. Terutama pertandingan tandang, selalu memunculkan perbedaan karakter yang sangat jelas dibanding saat bermain di Gelora Delta. Bisa jadi tradisi buruk itu bakal kembali muncul di Lamongan.

Head to head Persela Lamongan vs Deltras Sidoarjo:
29 Jan 2011 (ISL) Deltras 2 - 0 Persela      
21 Apr 2009 (ISL) Persela 1 - 0 Deltras      
11 Sep 2008 (ISL) Deltras 1 - 0 Persela  

Lima pertandingan Persela Lamongan:
09 Mar 2011 (ISL) Persela 4 - 1 Persisam  
06 Mar 2011 (ISL) Persela 4 - 1 Bontang FC  
06 Feb 2011 (ISL) Persisam 4 - 1 Persela  
03 Feb 2011 (ISL) Bontang FC 2 - 0 Persela  
29 Jan 2011 (ISL) Deltras 2 - 0 Persela  

Lima pertandingan terakhir Deltras Sidoarjo:
12 Mar 2011 (ISL) Deltras 3 - 2 Bontang FC  
06 Mar 2011 (ISL) Deltras 4 - 0 Persisam  
06 Feb 2011 (ISL) Bontang FC 2 - 1 Deltras  
03 Feb 2011 (ISL) Persisam 1 - 0 Deltras  
29 Jan 2011 (ISL) Deltras 2 - 0 Persela  

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Persela Lamongan vs Deltras Sidoarjo:

Persela Lamongan (3-4-3): 91-Choirul Huda, 10-Gustavo Lopez, 6-Dedi Indra, 5-Taufiq Kasrun, 4-Charis Yulianto, 44-I Gede Sukadana, 20-Mustafic Fahrudin, 33-Hyo Yeon An, 19-Jimmy Suparno, 9-Zulham M.Zamrun, 32-Reduanne Barkaoui.

Deltras Sidoarjo (3-4-3): 2-Usman Pribadi, 15-Anang Ma'ruf, 23-Bejo Sugiantoro, 6-Mujib Riduwan, 33-Steven Lewis Hesketh, 19-Fery Aman Saragih, 88-Danilo Fernando, 8-Park Chan Young, 3-Sutikno, 9-Cristiano Lopes, 10-Marcio Souza.







Prediksi Skor pertandingan Persela Lamongan vs Deltras Sidoarjo by BolaGoalNet: Persela Lamongan menang dengan skor 1-0


Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan menebak skor pertandingan Persela Lamongan vs Deltras Sidoarjo berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Arena Tebak Skor Pertandingan Persela Lamongan vs Deltras Sidoarjo. Arena tebak skor yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain. 

Sumber: BolaGoalNet.

No comments:

Post a Comment