Wednesday, March 30, 2011

Preview Derby Milano 2011: Andrea Pirlo Siap Tampil Perkuat AC Milan

Preview Derby Milano 2011: Andrea Pirlo Siap Tampil Perkuat AC Milan. Kabar baik menghampiri kubu AC Milan jelang derby Milano 2011 pada Minggu (3/4). Andrea Pirlo dikabarkan akan bisa memperkuat I Rosonerri pada laga kontra Inter Milan pada akhir pekan ini.

Setelah berbulan-bulan bergelut dengan cedera, kondisi Andrea Pirlo kini sudah jauh membaik. Kali terakhir Pirlo masuk skuad Milan di Seri A adalah pada 16 Oktober 2010 dalam laga kontra Chievo. Setelah itu dia harus menjalani pekan demi pekan di ruang perawatan menyusul cedera yang dia alami.

Gelandang 31 tahun itu sempat melakukan comeback di ajang Copa Italia pada pertengahan Januari 2011. Tapi dia kemudian kembali menghilang dari skuad Rossoneri.

Namun jelang laga krusial kontra Inter Milan, Minggu (3/4/2011) dinihari WIB, kondisi Pirlo dikabarkan sudah jauh membaik. Pada Selasa (29/3/2011) kemarin dia sudah menjalani latihan penuh bersama rekan-rekannya, termasuk mengikuti simulasi pertandingan secara penuh usai latihan.

Ini jadi kabar baik buat pelatih Massimiliano Allegri yang sepanjang musim ini tidak punya lini tengah yang memumpuni karena cedera yang bergantian mendatangi pemainnya. Kembalinya Pirlo akan membuat serangan Milan lebih mengalir dan variatif, terlebih Rossoneri akan ditinggal Zlatan Ibrahimovic yang dapat sanksi larangan bermain.



Dikutip dari La Gazzetta Dello Sport, beberapa gelandang Diavolo Rosso juga sudah menunjukkan kondisi membaik. Kevin Prince Boateng dan Mark van Bommel sudah pulih dari cedera ringan yang didapat dan bisa jadi opsi dalam laga Derby Della Madonnina.

Bagaimana prediksi Derby Milano 2011? Silahkan disimak di Prediksi Skor Pertandingan AC Milan vs Inter Milan (Serie A 2010/11).

No comments:

Post a Comment