Saturday, April 2, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Arsenal vs Blackburn Rovers (EPL 2010/11)

Hasil Arsenal vs Blackburn Rovers. Arsenal gagal merapatkan jarak poinnya dengan pimpinan klasmen sementara EPL setelah The Gunners hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu Blackburn ROvers.

Bertanding di Emirates Stadium, Sabtu, 2 April 2011, Arsenal lebih mendominasi pertandingan dengan banyaknya peluang-peluang terciptanya gol. Namun, kokohnya pertahanan Blackburn membuat gawang Paul Robinson tetap perawan.

Setelah nyaris tak ada peluang di 30 menit laga berjalan, Jack Wilshere membuka kesempatan pertama mencetak gol. Umpan satu dua dengan Bakary Sagna namun sepakannya yang tak sempurna membuat bola tak menemui sasaran.

Tiga menit setelahnya Martin Olsson dari luar kotak penalti melepaskan sepakan mengarah ke pojok arah pojok gawang namun Manuel Almunia dengan sigap mampu menyelamatkan gawangnya.

Setelah hanya bermain imbang pada babak pertama, Arsenal mencoba mengubah taktik permainan dengan memasukkan Cesc Fabregas. Dimainkannya Fabregas makin menambah variasi serangan Arsenal lewat umpan-umpan terukur ke barisan penyerang.

Kesempatan mendominasi permainan makin kentara saat pemain The Rovers, Steven Nzonzi diusir keluar pada menit ke-76. Tekel kerasnya terhadap laurent Koscielny tidak bisa dimaafkan sang pengadil.

Peluang terakhir melalui Nikclas Bendtner pun masih bisa diselamatkan Michel Salgado pada menit ke-90. Hasil seri ini membuat Arsenal kini tertinggal kian jauh dari Manchester United dip uncak yang menang 4-2 atas West Ham United beberapa jam sebelumnya. Poin MU kini 63 dan The Gunners adalah 59 dengan satu pertandingan masih tersisa. Sementara Blackburn ada di posisi ke-13 dengan 36 poin dari 31 laganya.

Video hasil pertandingan Arsenal vs Blackburn Rovers bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Arsenal vs Blackburn Rovers:

Arsenal: Almunia, Sagna, Squillaci, Koscielny, Clichy, Song, Wilshere, Walcott (Chamakh 73'), Nasri (Bendtner 78') Barca, Arshavin (Fabregas 58'), van Persie.

Blackburn: Robinson, Salgado, Samba, Nelsen, Olsson, Emerton, Jermaine Jones (Dunn 90'), Phil Jones, Nzonzi, Hoilett, Santa Cruz (Roberts 62').

No comments:

Post a Comment