Thursday, April 7, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Benfica vs PSV Eindhoven (Perempat Final Liga Europa 2010/11)

Hasil Benfica vs PSV Eindhoven. Benfica sukses mengawali leg pertema babak Perempat Final Liga Europa dengan kemenangan telak 4-1 atas tamunya PSV Eindhoven.

Bertanding di Estadio Da Luz, Jumat, 8 April 2011, dinihari WIB, Benfica membuka skor saat pertandingan sudah berusia 37 menit. Aimar menyambar bola liar di dalam kotak penalti dengan kaki kirinya untuk menggetarkan jala PSV yang dijaga Andreas Isaksson.

Tepat di menit terakhir babak pertama, Benfica menggandakan keunggulannya jadi 2-0. Berawal dari aksi Fabio Coentrao dari sayap kiri, bola lalu diumpankan ke tengah dan Eduardo Salvio menyonteknya jadi gol.

Enam menit babak kedua berlangsung, Benfica memerbesar kemenangannya jadi 3-0. Salvio memaksa Isaksson kembali memungut bola dari gawangnya dengan sebuah tendangan deras dari dalam kotak penalti.

Pada menit ke-80, PSV memperkecil ketertinggalannya lewat gol Labyad. Pemain yang baru masuk dua menit sebelumnya itu merobek jala Benfica dengan tendangan akurat dari jarak dekat.

Di menit terakhir pertandingan, Benfica melengkapi kemenangan jadi 4-1 lewat gol Saviola. Striker mungil asal Argentina itu menceploskan bola ke gawang PSV dengan tendangan kaki kirinya.

Hasil ini membuat Benfica punya peluang besar untuk lolos ke semifinal karena di pertandingan leg kedua di Eindhoven, tengah pekan depan, mereka tinggal butuh hasil seri.

Video hasil pertandingan Benfica vs PSV Eindhoven bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan Pemain Benfica vs PSV Eindhoven:

Benfica: Jimenez; Luisao, Maximiliano, Jardel, Fabio Coentrao; Aimar (Peixoto 78), Javi Garcia, Salvio, Gaitan (Jara 78); Saviola, Cardozo (Menezes 90)

PSV: Isaksson; Bouma, Pieters (Wuytens 72), Marcelo, Engelaar, Hutchinson, Dzsudzsak, Manolev, Bakkal, Lens, Berg (Labyad 78). 

Hasil lengkap Perempat Final Liga Europa yang berlangsung 8 April 2011, dinihari WIB bisa dilihat di SINI.

 

No comments:

Post a Comment