Saturday, April 9, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Inter Milan vs Chievo (Serie A 2010/11)

Hasil Inter Milan vs Chievo. Melalui perjuangan berat, Inter Milan sukses membekap tamunya Chievo dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Italia giornata ke-32. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Inter Milan vs Chievo). Dengan kemenangan ini, Nerazzuri menggeser Napoli untuk kembali menempati posisi dua klasemen sementara Seri A.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Sabtu, 9 April 2011, malam WIB, Inter dipaksa berjuang keras karena pada awal laga pelatih Leonardo memutuskan mencadangkan beberapa pilar utama mereka seperti Wesley Sneijder, Thiago Motta, serta Diego Milito. Kali ini Giampaolo Pazzini dan Samuel Eto'o dipercaya berduet di lini depan.

Sayang, keputusan itu berdampak pada penampilan I Nerazzurri pada laga ini. Kreativitas Eto'o cs tanpa kehadiran Sneidjer terlihat sedikit melemah. Beberapa upaya serangan pun kerap gagal menaklukkan kiper Chievo, Stefano Sorentino.

Peluang terbaik Inter pada babak pertama baru tercipta saat laga tersisa 2 menit menuju jeda. Sayang tendangan Pazzini maasih mampu diblok, samentara bola muntah yang disambar Maicon masioh melebar dari gawang. Skor kacamata pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua, Leonardo akhirnya tak punya pilihan selain memasukkan Sneijder menggantikan Dejan Stankovic. Masuknya playmaker asal Belanda itu mulai membuat agresivitas serangan Inter meningkat. Pun dengan masuknya Milito menggantikan Pazzini pada menit ke-61.

Hasilnya, memasuki menit ke-66, Inter akhirnya mampu memecah kebuntuan setelah umpan tarik Maicon dari sisi kanan mampu disambar Esteban Cambiasso dengan tendangan voli yang gagal dihalau Sorentino.

Gol itu membuat rasa percaya diri skuad Inter semakin meningkat. Leonardo pun mencoba mengambil inisiatif mengamankan keunggulan dengan menarik keluar Eto'o, dan menggantikannya dengan seorang gelandang, Thiago Motta.

Bermain dengan menyisakan Milito sendirian di depan tak lantas membuat daya gedor Inter mengendur. Bahkan 6 menit menjelang laga usai, mereka mampu menggandakan keunggulan memanfaatkan kelengahan pertahanan Chievo. Kali ini giliran Maicon sendiri yang mencetak gol sekaligus menutup laga dengan keunggulan 2-0 untuk Inter.

Hasil tersebut membuat Inter kini mengoleksi poin 63 hasil dari 32 pertandingan. Inter pun berhak atas posisi dua klasemen, kendati Napoli yang kini ada di posisi tiga dengan poin 62 berpeluang kembali ke posisi itu jika menang dalam partainya di giornata 32 ini. Klasemen sendiri masih dipimpin AC Milan dengan poin 65 dari 31 laga.

Video hasil pertandingan Inter Milan vs Chievo bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Inter Milan vs Chievo:

Inter Milan: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Ranocchia, Nagatomo; Zanetti, Cambiasso, Stankovic (Sneijder '48); Kharja; Pazzini (Milito '60), Eto'o (Motta '72)

Chievo: Sorrentino; Sardo, Mandelli, Andreolli, Jokic; Fernandes, Rigoni, Costant (Marcolini '66); Bogliacino (Uribe '77); Moscardelli (Thereau '54), Pellissier.


 

No comments:

Post a Comment

Post a Comment