Sunday, April 10, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Juventus vs Genoa (Serie A 2010/11)

Hasil Juventus vs Genoa. Juventus raih kemenangan penting atas tamunya Genoa. Setelah sempat tertinggal dua kali, Juventus mampu membalikkan keadaan dan menang 2-3 berkat gol Luca Toni di masa injury time.

Bertanding di Stadion Olimpico, Turin, Minggu, 10 April 2011, Genoa mampu unggul terlebih dahulu pada saat laga baru berjalan 7 menit. Berawal dari umpan silang Luca Antonelli, Leonardo Bonucci yang bermaksud membuang bola malah membelokkan si kulit bundar ke gawang Marco Storari.

Peluang menyamakan skor pada babak pertama hadir pada menit ke-21. Namun sebuah tendangan dari gelandang Felipe Melo masih berhasil diamankan penjaga gawang Genoa yang berasal dari Portugal, Eduardo. Kedudukan 0-1 untuk Genoa bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, upaya Juventus membuat skor imbang akhirnya tercipta pada menit ke-50. Kali ini umpan silang Marco Motta berhasil diteruskan Simone Pepe untuk membobol gawang Genoa.

Akan tetapi gol penyeimbang tersebut ternyata tak bertahan lama. Tujuh menit berselang, Il Grifone kembali membuat keunggulan melalui gol striker Antonio Floro Flores.

Tak hanya Genoa yang bisa membuat gol cepat setelah kebobola, tuan rumah pun ternyata melakukan hal yang sama. Pada menit ke-63, umpan Toni sukses dikonversikan Alessandro Matri untuk kembali membuat skor sama kuat.

Kepastian tiga poin bagi Juventus akhirnya datang pada menit ke-83. Toni yang merupakan mantan pemain Genoa, dengan sempurna menaklukkan Eduardo untuk memberikan kemenangan bagi Juventus.

Kesempatan terakhir Genoa untuk menyamakan skor sempat muncul beberapa menit jelang laga berakhir. Namun sebuah tendangan akrobatik Floro Flores hanya menyamping di samping gawang Juventus.

Tambahan tiga poin tak mengubah posisi Juve di peringkat ketujuh klasemen Seri A dengan koleksi 51 poin dari 32 pertandingan. Sementara Genoa di peringkat ke-12 dengan 39 poin.

Video hasil pertandingan Juventus vs Genoa bisa anda saksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Juventus vs Genoa:

Juventus: Marco Storari, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Armand Traore, Marco Motta (Frederik Sorensen 62'), Felipe Melo (Luca Toni 62'), Claudio Marchisio, Alberto Aquilani, Simone Pepe (Jorge Martinez 78'), Alessandro Matri, Milos Krasic

Genoa: Eduardo, Kakha Kaladze, Dario Dainelli, Emiliano Moretti, Giandomenico Mesto, Omar Milanetto (Enej Jelenic 81'), Abdoulay Konko, Luca Antonelli (Jose Chico 64'), Marco Rossi, Antonio Floro Flores, Alberto Paloschi (Rodrogo Palacio 69').

No comments:

Post a Comment