Saturday, April 9, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Manchester United vs Fulham (EPL 2010/11)

Hasil Manchester United vs Fulham. Manchester United semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris berkat kemenangan 2-0 atas Fulham pada Matchday ke-32 EPL 2010/11.

Bertanding di Old Trafford, Sabtu, 9 April 2011, malam WIB, United yang minus Wayne Rooney lantaran terkena hukuman, langsung menggebrak di babak pertama. Dimitar Berbatov yang berdiri seorang diri di lini depan menghadirkan perlawanan serius bagai lini belakang Fulham.

Pada menit ke-11, Red Devils membuka keunggulan melalui Dimitar Berbatov. Menerima umpan Nani, Berbatov yang tak dianggap offside melepaskan tendangan kaki kanan yang tak mampu diantisipasi Mark Schwarzer.

Beberapa menit berselang, Anderson nyaris menggandakan keunggulan tuan rumah. Namun, meski tak terkawal, tendangan Anderson masih jauh melebar.

Pada menit ke-31, publik Old Trafford kembali bersorak. Umpan jauh Patrice Evra berhasil diterima Nani yang lolos dari jebakan offside. Pemain asal Portugal itu melepaskan tendangan yang sempat membentur pemain bertahan lawan.

Bola liar mengarah ke tiang jauh. Antonio Valencia dengan mudah menanduknya dari jarak tak lebih dari dua meter dan menjebol gawang Schwarzer untuk kedua kalinya. Skor 2-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Fulham yang tertinggal mencoba meningkatkan intensitas serangan pada babak kedua. Eidur Gudjohnsen dimasukkan menggantikan Moussa Dembele.

Masuknya Gudjohnsen sempat menghidupkan alur serangan tim tamu. Gael Kakuta sempat beberapa kali merepotkan pertahanan tuan rumah. Sayang, eksekusi akhir pemain pinjaman dari Chelsea itu tak terlalu bagus sehingga tak begitu merepotkan Kuszczak.

Tuan rumah pun sempat beberapa kali menghadirkan ancaman. Namun, tak ada satu pun gol yang tercipta hingga wasit Mike Jones meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Red Devils menang 2-0 atas Fulham.

Dengan hasil ini, Man. United kokoh di puncak klasemen dengan 69 poin dari 32 laga. Unggul 10 angka atas Arsenal yang berada di posisi kedua yang baru bermain 30 kali.

Video hasil pertandingan Manchester United vs Fulham bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Manchester United vs Fulham:

Manchester United: 29-T. Kuszczak, 15-N. Vidic, 3-P. Evra, 22-J. O'Shea, 12-C. Smalling    25-L. Valencia  (7-M. Owen’73), 18-P. Scholes, 17-Nani (M.Carrick’87), 8-Anderson  (20-Fabio’77), 28-D. Gibson, 9-D. Berbatov

Fulham: 1-M. Schwarzer, 3-C. Salcido, 18-A. Hughes, 5-B. Hangeland, 6-C. Baird, 23-C. Dempsey, 13-D. Murphy (27-J.Greening’82), 20-D. Etuhu  (11-Z.Gera’68), 24-G. Kakuta, 30-M. Dembélé (22-E. Gudjohnsen’56), 25-B. Zamora.

No comments:

Post a Comment