Saturday, April 9, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Tottenham vs Stoke City (EPL 2010/11)

Hasil Tottenham vs Stoke City. Peter Crouch baru saja menjadi bulan-bulanan publik Inggris, usai dikartumerah saat tampil melawan Real Madrid, Crouch langsung membuktikan bahwa dirinya masih layak menjadi striker utama Tottenham Hotspur dengan menjaringkan dua gol ke gawang Stoke City.

Spurs memetik kemenangan 3-2 atas tamunya Stoke City di White Hart Lane, Sabtu (9/4/2011). Hasil ini membuat The Lilywhites masih berada di posisi lima dengan raihan 53 poin dari 31 laga. Sementara Stoke ada di posisi 12 dengan perolehan 38 poin dari 32 laga.

Crouch langsung menggebrak dan menjebol gawang Stoke yang dikawal Asmir Begovic di menit 11. Berawal dari pergerakan Rafael van der Vaart yang memberikan bola kepada Roman Pavlyuchenko, striker asal Rusia tersebut melepaskan umpan silang dan langsung disambut sundulan Crouch.

Tujuh menit berselang Spurs kembali menambah keunggulannya. Kali ini playmaker Luka Modric yang menjebol gawang Begovic. Pavlyuchenko melepaskan umpan kepada Modric melewati Robert Huth. Sentuhan terakhir Modric melewati dua kaki Begovic.

Tim tamu coba melawan dengan mencetak gol balasan di menit 27. Adalah mantan punggawa Spurs Matthew Etherington, yang memperkecil ketinggalan menjadi 2-1. Tendangan pelan namun terukurnya gagal diselamatkan Heurelho Gomes.

Peter Crouch benar-benar sedang dalam performa terbaiknya. Menit 34 sundulan striker jangkung ing kembali mengubah kedudukan menjadi 3-1. Crouch memaksimalkan umpan Huddlestone.

Empat menit jelang bubaran, Stoke masih mampu mencetak gol balasan untuk membuat kedudukan menjadi 3-2. Kenwyne Jones memanfaatkan kesalahan Gareth Bale dalam memberikan umpan, Jones dengan kecepatan larinya menggiring bola sebelum menaklukan Gomes.

Gol Jones ini menjadi gol terakhir di babak pertama, sekaligus gol penutup di laga ini. Tidak ada gol tambahan yang tercipta di 45 menit babak kedua dan skor 3-2 pun menjadi hasil akhir pertandingan.

Video hasil pertandingan Tottenham vs Stoke City bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Tottenham vs Stoke City:

Tottenham: Tottenham: Gomes, Corluka, Dawson, Kaboul, Assou-Ekotto, Van der Vaart, Huddlestone, Modric, Bale, Pavlyuchenko, .
Subs: Cudicini, Jenas, Gallas, Defoe, Bassong, Rose, Sandro


Stoke: Begovic, Whelan, Shawcross, Huth, Wilkinson, Pennant, Wilson, Delap, Etherington, Walters, Jones.
Subs: Sorensen, Collins, Fuller, Pugh, Diao, Whitehead, Faye.

No comments:

Post a Comment