Sunday, April 10, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Valencia vs Villarreal (La Liga 2010/11)

Hasil Valencia vs Villarreal. Valencia semakin memantapkan posisi mereka di tiga besar usai menghancurkan Villarreal dengan 5 gol tanpa balas.

Bertanding di Stadion Mestalla, Senin, 11 April 2011, dinihari WIB, Valencia mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-14 melalui Roberto Soldado yang memanfaatkan umpan Miguel.

Selanjutnya Valencia lebih mendominasi pertandingan disepanjang babak pertama. Namun, hingga turun minum pasukan Kelelawar Mestalla kerap kesulitan mencetak gol kedua.

Memasuki babak kedua, barulah permainan tuan rumah semakin trengginas. Paruh kedua berjalan 11 menit, Juan Mata berhasil menggandakan skor memanfaatkan kerja sama satu-dua sentuhan dengan Ever Banega.

Hanya berselang enam menit, giliran Banega yang turut mencatatkan namanya di papan skor usai tendangan kerasnya mampu menghujam deras ke dalam gawang tanpa mampu dijangkau kiper Villarreal, Diego Lopez.

Unggul tiga gol membuat Valencia semakin di atas angin. Sementara Villarreal justru mulai kehilangan semangat juang. Bahkan, keputusan berani diambil dengan menarik keluar Rossi dan menggantikannya dengan Wakaso.

Hingga pada menit ke-73, Valencia mampu mencetak gol keempatnya melalui brace Mata. Diawali serangan balik cepat, Mata menrima umpan Pablo Hernandez sebelum melepas sepakan yang kembali menjebol gawang Lopez.

Pesta Los Ches belum usai. Berselang tiga menit setelah gol kedua Mata, Soldado pun tak mau kalah dengan ikut mencetak brace. Kali ini mantan striker didikan Real Madrid itu mampu mengkonversi umpan Mehmet Topal demi melengkapi pesta tuan rumah menajdi lima gol. Skor 5-0 pun mengakhiri laga.

Tambahan tiga poin dari kemenangan ini membuat poin Valencia kini berjumlah 60. Mereka tertingal 16 dari Real Madrid di posisi kedua dan unggul enam atas Villarreal di bawahnya.

Sementara bagi Villarreal, kekalahan ini tetunya sangat mengecewakan. Pasalnya, dengan 7 laga tersisa, jarak 6 poin dengan Valencia akan sangat sulit dikejar. Terlebih, kekalahan ini juga membuat mereka menjadi lumbung gol bagi valencia. Pada pertemuan pertama, El Che mampu pesta 4 gol di kandang Villarreal.

Video hasil pertandingan Valencia vs Villarreal bisa anda saksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Valencia vs Villarreal:

Valencia: Cesar, Miguel, Stankevicius, R.Costa, Mathieu; Topal, Banega, Hernandez, T.Costa, Mata, Soldado.

Villarreal: Lopez, Capdevila, Musacchio, Kiko, Mario, Cazorla, Marchena, Valero, Bruno, Rossi, Nilmar.

No comments:

Post a Comment