Wednesday, April 13, 2011

Hasil Lengkap Babak Perempat Final Liga Champion 2010/11

Hasil Lengkap Babak Perempat Final Liga Champion 2010/11. Lengkap sudah empat tim pemilik tiket semifinal Liga Champions. Perang klasik alias El Clasico akan tersaji di sana karena Real Madrid dipastikan bentrok dengan Barcelona.

Madrid melangkah ke semifinal dengan hasil sempurna usai mengatasi Tottenham Hotspur 1-0 di leg kedua perempatfinal yang dipanggungkan di Stadion White Hart Lane, Kamis (14/4/2011).

Dengan hasil itu, maka Madrid unggul 5-0 secara agregat karena di pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, Los Galacticos mencukur The Lilywhites dengan empat gol tanpa balas.

Di semifinal, Madrid akan bertemu rival dalam negeri, Barcelona. Sehari sebelumnya, Barca sukses menggenggam tiket empat besar setelah menang 1-0 atas Shakhtar Donetsk sekaligus unggul 6-1 secara agregat.

Duel antara Madrid kontra Barcelona ini menjanjikan pertarungan seru mengingat rivalitas sengit keduanya di Spanyol yang sudah berlangsung selama puluhan tahun.

Satu semifinal lagi akan mempertemukan Schalke 04 melawan Manchester United. Schalke lolos ke semifinal setelah dengan gemilang menyikat juara bertahan Inter Milan dalam dua leg.

Di leg pertama, Schalke secara luar biasa memukul Inter 5-2. Hasil itu disempurnakan dengan kemenangan 2-1 di kandang sendiri sehingga secara total The Royal Blues menang 7-3.

MU sendiri melaju ke semifinal juga setelah mencatat dua kemenangan atas rival sesama Inggris, Chelsea, dalam dua leg. Wayne Rooney dkk menang 1-0 dan 2-1 sehingga unggul agregat 3-1.

Semifinal leg pertama akan digelar pada 26-27 April mendatang dengan Schalke dan Madrid jadi tuan rumah. Sedangkan leg kedua bakal dihelat pada 3-4 Mei di mana giliran MU dan Barca yang akan menjadi host.

No comments:

Post a Comment