Saturday, April 2, 2011

Hasil Pertandingan Persela Lamongan vs Deltras Sidoarjo (ISL 2010/11)

Hasil Persela vs Deltras. Lamongan sukses meraih poin penuh berkat kemenangan atas tamunya Deltras Sidoarjo dengan skor 1-0 pada lanjutan Indonesia Super League 2010/11. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Persela Lamongan vs Deltras Sidoarjo).

Bertanding di Stadion Surajaya, Sabtu, 2 April 2011, kedua tim saling bermain terbuka. Baik Tim Laskar Joko Tingkir dan The Lobster saling bergantian menyerang.

Persela yang selalu menekan selalu kandas di lini pertahanan Deltras, begitu sebaliknya dengan Deltras saat menyerang juga selalu kandas di lini pertahanan.

Persela mempunyai kesempatan apik pada menit ke-25 lewat Kim Yong Han. Sayang, tendangan pemain asal Korea Selatan itu mampu dipatahkan oleh kiper Deltras, Choirul Huda. Hingga turun  minum, skor tetap 0-0.

Di babak kedua, situasi sedikit membaik. Menit 68, Persela berhasil menyarangkan gol lewat Gustavo Fabian Lopez. Tetapi gol dianulir wasit karena Aris Alfiansyah yang mengumpan padanya sudah off-side duluan.

Pada menit 77, Deltras mengancam gawang Persela lewat tendangan bebas Marcio Sousa. Meski melaju deras, arah bola eksekusi Sousa tepat menuju kiper Khoirul yang bisa menjinakkannya.

Tiga menit setelah itu, terjadilah gol kontroversial yang dilesakkan oleh Aris Alfiansyah dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti Deltras.

Gol ini diawali bola umpan lambung Charis Yulianto yang mengenai tangan bek Deltras, Steven Hesketh. Wasit Oki Dwi Putra sempat meniup peluit tanda terjadinya pelanggaran, tetapi ia kemudian membiarkan Aris menendang dan mencetak gol.

Akibat keputusan wasit itu, pemain Deltras sempat mogok selama tiga menit. Tapi, setelah dilakukan negoisasi laga akhirnya dilanjutkan. Upaya Deltras untuk menyamakan kedudukan akhirnya tertutup setelah wasit peniup peluit panjang. Skor berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persela.

Ini adalah kemenangan ketiga Persela secara beruntun di laga kandang pada putaran kedua musim ini. Sebelumnya, Persela menggilas Bontang FC dan Persisam Samarinda dengan skor telak 4-1.

Susunan pemain Persela Lamongan vs Deltras Sidoarjo:

Persela Lamongan: Choirul Huda, Charis Yulianto, Fachrudin  Mustafic, Fabiano, Dedi Indra, Kim Yong Han, Gustavo F Lopez, Hendro Siswanto, Taufiq Kasrun, Zulham M Zamrun, Aris Alfiansyah.
Deltras Sidoarjo: Usman Pribadi, Steven Hesketh, Bejo Sugiantoro,  Mujib Riduan, Sutikno, Khoirul Mashuda, Wahyu Setiyanto, Danilo Fernando, Anang Ma'ruf, Marcio Souza, Chrisrtiano Lopes.

 

No comments:

Post a Comment