Friday, April 8, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Athletic Bilbao vs Real Madrid (La Liga 2010/11)

Prediksi Atheltic Bilbao vs Real Madrid. Atheltic Bilbao menjadi  salah satu dari empat kontestan yang secara nyata berebut dua tiket menuju Liga Europa. Bertotal nilai 45, untuk sementara waktu Los Leones berada di puncak zona, di atas Sevilla, Espanyol dan Atletico Madrid, rentetan delapan jornada ke depan akan sangat krusial.

Mengacu pada klasmen, lawan berat bagi Bilbao tinggal dua: Real Madrid dan Espanyol.Sementara itu,sisa enam jornada dilalui dengan berjumpa tim - tim yang di atas kertas bisa dijinakkan. Hanya tim yang terancam degradasi bisa memberikan perspektif tersendiri bagi Bilbao. Layaknya Sporting Gijon yang baru mencatat kemenangan atas Madrid pekan lalu, tim semodel Real Sociedad,Levante,Racing Santander, dan Malaga pun berpotensi menjegal Bilbao di akhir-akhir kompetisi Primera Division La Liga.

Karena itu, tak ada pilihan selain menabung poin optimal, khususnya di laga kandang. Dimulai saat pasukan Joaquin Caparros ini menjamu Madrid di San Mames. Meski pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu dihajar 1 - 5.Leones mengaku berani optimistis.

Kemenangan ini membuktikan bahwa kami bisa mengubah wajah tim ke arah positif. Kami menunjukkan bisa memainkan sepak bola indah sekaligus mematikan. Meski tertinggal gol, anak-anak  tampak ingin cepat berbenah  dengan mencoba merebut kembali penguasaan saat bola hilang . Sikap seperti ini penting saat akan berhadapan dengan Madrid ," Kata Caparros di As, seusai memimpin Bilbao memenangi laga away 3 - 1 di Almeria.

Di pengunjung musim ini Caparros seperti hendak menegaskan totalitasnya pada manajemen klub. Maklum, beberapa pekan ke belakang sang entrenador terus dihujani kabar seputar pemecatan akibat empat kekalahan beruntun yang diderita Fernando Llorente dkk. dalam rentang jornada 23-26. Tapi, dua kemenangan  dan satu seri dari empat pekan terakhir kembali mementahkan isu lengsernya Caparros.

Caparros jelas sosok yang tepat untuk Bilbao. Dia sendiri mengaku ingin terus berkarya di sini dan memimpin Bilbao menuju proyek masa depan yang kami susun," ungkap Fernando Macua, el presidente Bilbao saat diwawancarai  stasiun televisi TeleBilbao.

Satu lagi aspek yang membuat positif kubu San Mames adalah faktor head to head konta si Putih. Dalam 10 kunjungan terakhir Madrid ke bangunan yang disebut Katedral Sepak Bola itu, si empunya stadion bisa meraih empat kemenangan. Termasuk kali terakhir di mana gol tunggal Llorente menjadi pembeda antara si pemenang dengan tamunya.

Meski Amorebieta dikabarkan tak bisa ikut memperkuat Bilbao, Koikili dan Xabi Castillo bisa menambal lubang yang ditinggal sang bek kiri itu. Sementara itu, di sektor tengah ke depan, Bilbao juga kian menguat setelah Toquero dan Munianin tak lagi berkutat dengan cedera. Saat kembali pun duet ini malah membuktikan ketajaman lewat gol - gol. Ditambah faktor konsentrasi Madrid yang terbelah ke el clasico, kans Bilbao mengatasi armada Jose Mourinho semakin besar.

Head to head Atheltic Bilbao vs Real Madrid:
21 Nov 2010 (LL) Real Madrid 5 - 1 Athletic Bilbao     
09 Mei 2010 (LL) Real Madrid 5 - 1 Athletic Bilbao 
17 Jan 2010 (LL) Athletic Bilbao 1 - 0 Real Madrid     
15 Mar 2009 (LL) Athletic Bilbao 2 - 5 Real Madrid 
27 Okt 2008 (LL) Real Madrid 3 - 2 Athletic Bilbao 

Lima pertandingan terakhir Athletic Bilbao:
05 Apr 2011 (LL) Almeria 1 - 3 Athletic Bilbao 
21 Mar 2011 (LL) Athletic Bilbao 0 - 1 Villarreal 
15 Mar 2011 (LL) Getafe 2 -2 Athletic Bilbao
07 Mar 2011 (LL) Athletic Bilbao 2 - 0 Sevilla 
03 Mar 2011 (LL) Real Zaragoza 2 - 1 Athletic Bilbao

Lima pertandingan terakhir Real Madrid:
06 Apr 2011 (LL) Real Madrid 4 - 0 Tottenham
02 Apr 2011 (LL) Real Madrid 0 - 1 Sporting Gijón 
20 Mar 2011 (LL) Atlético Madrid 1 - 2 Real Madrid 
17 Mar 2011 (LC) Real Madrid 3 - 0 Lyon 
13 Mar 2011 (LL) Real Madrid 2 - 0 Hercules 

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Athletic Bilbao vs Real Madrid:

Atheltic Bilbao (4-4-2): 1-Iraizoz, 3-Koikili, 6-San Jose, 32-Ekiza, 15-Iraola, 3-Toquero, 24-Javi Martinez, 16-Orbaiz, 18-Gurpegui, 27-Muniain, 9-Llorente.

Real Madrid (4-2-3-1): 1-Casillas, 4-S.Ramos, 18-Albiol, 2-Carvalho, 17-Arbeloa, 24-Kheidira, 14-Xabi Alonso, 22-Di Maria, 8-Kaka, 7-Ronaldo, 20-Higuain.

Prediksi Skor Pertandingan Atheltic Bilbao vs Real Madrid by BolaGoalNet: Real Madrid menang dengan skor 1-2. Pertandingan Atheltic Bilbao vs Real Madrid disiarkan LIVE di TV One pada tanggal 9 April 2011, pukul 23.00 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan menebak skor pertandingan Atheltic Bilbao vs Real Madrid berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Arena Tebak Skor Pertandingan Atheltic Bilbao vs Real Madrid. Arena tebak skor yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.

No comments:

Post a Comment