Sunday, April 10, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Manchester City (EPL 2010/11)

Prediksi Liverpool vs Manchester City. Liverpool masih dianggap empat besar tradisonal, tapi sedang megap-megap dalam beberapa musim terakhir. Manchester City perangsek terbaru ke top four berbekal dana yang lebih besar dari tim manapun. Kedalaman dapat membantu City meraih poin lagi dari Anfield.

Pengaruh uang terbukti mampu mengangkat The Citizens mendongkel Liverpool dari papan atas musim ini. Suksa tidak suka, dana besar City bisa membangun tim penuh pemain berkualitas.

Saat kedalaman menjadi modal gede lawan, Liverpool defisit dalam hal ini. Tak kurang dari pemilik anyar, John Henry, mengakui kekuarangan Reds sejak mengakuisisi dari dua sesama orang AS, George Gillett dan Tom Hicks.

"Yang paling mengejutkan saya adalah kurangnya kualitas di kedalaman. Isu ini adalah kekhawatiran terbesar kami," ujar Henry kepada ESPN, seraya menyatakan pemilik sebelumnya dan Rafael Benitez sebagai biang keladi kedangkalan yang terwariskan ke Roy Hodgson dan kemudian Kenny Dalglish.

Henry telah berbelanja sangat besar pada bursa transfer Januari untuk membuat dalam klubnya. Berkat rekor transfer Premier League lewat penjualan Fernando Torres, Si Merah bisa memboyong dua penyerang bertalenta, LUis Suarez dan Andy Carroll.

Carroll telah dua kali berpengalaman menjebol gawang City era Timur Tengah ketika masih memperkuat Newcastle. Namun, usai menjadi pemain Britania termahal, striker berusai 22 tahun itu belum membuat sebiji golpun dalam lima partai. Seperti Carroll dalam proses adaptasi, pemain Liverpool belum sepenuhnya konsisten meski membaik di bawah King Kenny.

Secara statistik Liverpool juga tak bisa tenang-tenang saja melawan Manchester City. Dalam empat laga terakhir, Liverpool gagal mengalahkan Manchester City, meski tiga di antaranya berakhir dengan seri.

Tapi dalam laga di Anfield, Liverpool memiliki rekor yang bagus. Tujuh laga berakhir dituntaskan dengan lima kemenangan dan dua hasil seri.

Hanya saja Liverpool mulai terpengaruh dengan absennya sejumlah pemain. Daniel Agger dan Glen Johnson dipastikan absen karena cedera dan demikian pula Steven Gerrard, yang artinya akan ada perbedaan kualitas tim dibanding saat ketiganya bermain.

Fabio Aurelio dan Jonjo Shelvey juga sudah mengikuti latihan, tapi belum cukup fit untuk diturunkan.

Sedangkan Manchester City memiliki komposisi tim yang lebih solid. Hanya pemain muka lama yang masih dibebat cedera dan absen untuk laga ini, seperti Jerome Boateng, Shay Given, Micah Richards dan Kolo Toure.

Perang mantan dan calon penghuni zona Liga Champion ini di Anfield berakhir seri sejak City menjadi kaya raya. Anfield membuat si empunyanya sukar kalah, tapi City siap memaksimalkan tim bertabur bintang. Apapun hasil akhirnya, pertarungan diperketat dengan pertaruhan gengsi, tak peduli ada bau uang di sana.

Head to head Liverpool vs Manchester City:
24 Agu 2010 (EPL) Manchester City 3 - 0 Liverpool      
21 Feb 2010 (EPL) Manchester City 0 - 0 Liverpool      
21 Nov 2009 (EPL) Liverpool 2 - 2 Manchester City      
23 Feb 2009 (EPL) Liverpool 1 - 1 Manchester City      
05 Okt 2008 (EPL) Manchester City 2 - 3 Liverpool

Lima pertandingan terakhir Liverpool:
02 Apr 2011 (EPL) West Bromwich 2 - 1 Liverpool  
20 Mar 2011 (EPL) Sunderland 0 - 2 Liverpool  
18 Mar 2011 (LE)  Liverpool 0 - 0 Braga  
11 Mar 2011 (LE)  Braga 1 - 0 Liverpool  
06 Mar 2011 (EPL) Liverpool 3 - 1 Manchester United

Lima pertandingan terakhir Manchester City:
03 Apr 2011 (EPL) Manchester City 5 - 0 Sunderland  
20 Mar 2011 (EPL) Chelsea 2 - 0 Manchester City  
18 Mar 2011 (LE)  Manchester City 1 - 0 Dynamo Kiev  
13 Mar 2011 (FA)  Manchester City 1 - 0 Reading  
11 Mar 2011 (LE)  Dynamo Kiev 2 - 0 Manchester City

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Liverpool vs Manchester City:

Liverpool (4-3-3): 25-José Reina Paez, 22-Danny Wilson, 16-Sotirios Kyrgiakos, 37-Martin Skrtel, 23-Jamie Carragher, 4-Raúl Meireles, 26-Jay Spearing, 21-Lucas, 7-Luis Suárez, 9-Andrew Carroll, 18-Dirk Kuyt.

Manchester City (4-4-2): 25-Joe Hart, 4-Vincent Kompany, 19-Joleon Lescott, 13-Aleksandar Kolarov, 38-Dedryk Boyata, 6-Michael Johnson, 21-David Silva, 42-Yaya Touré, 34-Nigel De Jong, 32-Carlos Tevez, 45-Mario Balotelli.

Prediksi skor pertandingan Liverpool vs Manchester City by BolaGoalNet: Imbang dengan skor 1-1. Pertandingan Liverpool vs Manchester City disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 12 April 2011, pukul 02.00 WIB.  

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan menebak skor pertandingan Liverpool vs Manchester City berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Arena Tebak Skor Pertandingan Liverpool vs Manchester City. Arena tebak skor yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.
 

No comments:

Post a Comment