Sunday, April 10, 2011

Prediksi Skor Pertandingan PSPS Pekanbaru vs Persiwa Wamena (ISL 2010/11)

Prediksi PSPS Pekanbaru vs Persiwa Wamena. Kegagalan meraih kemenangan setelah dikalahkan Persipura Jayapura 2-1 di Stadion H Agussalim Padang, Jumat (8/4), terasa menyesakkan bagi PSPS Pekanbaru. Selain kehilangan banyak poin, tim berjuluk "Askar Bertuah" ini gagal mendongkrak posisi di klasemen sementara.

Senin (11/4), PSPS Pekanbaru kembali menjadi tuan rumah saat menjamu tamunya Persiwa Wamena. Kemenangan dalam laga ini bisa menjadi obat kecewa atas kekalahan atau tim berjulukkan Mutiara Hitam, akhir pekan kemarin.

Kans PSPS untuk meraih kemenangan pada laga ini cukup terbuka. Selain kembali bermain di kandang sendiri, yakni Stadion Sport Center, Teluk Kuantan, pasukan Abdulrahman Gurning ini turun dengan kekuatan penuh setelah beberapa pemainnya terlepas dari hukuman akumulasi kartu.

"Dalam beberapa terakhir ini, kondisi kita memang sedikit kurang beruntung. Beberapa pemain inti kita tidak bisa tampil lantaran terkena hukuman akumulasi kartu. Tapi, pada laga kali ini dipastikan kita akan tampil full team, ini tentunya membuat harapan untuk bisa meraih poin pada laga ini semakin terbuka lebar," kata Abdulrahman Gurning, pelatih PSPS Pekanbaru kepada GOAL.com Indonesia, Minggu (10/4).

Hanya saja, Gurning sedikit dihadapi dengan kondisi tim yang mengalami kelelahan karena jarak waktu dengan pertandingan cukup pendek. "Masa recovery yang kita jalani saat ini memang sangat pendek setelah beberapa hari lalu kita usai melakoni laga dengan Persipura, tapi mudah-mudahan anak-anak bisa mengatasi kondisi ini," tuturnya.

Gurning sendiri tetap akan menampilkan permainan cepat, agresif dan sedikit terbuka. Sebenarnya strategi ini menurutnya sudah ia terapkan pada laga sebelumnya saat menjamu Persipura tiga hari lalu, hanya saja intruksi yang ia berikan tidak bisa dijalankan dengan maksimal oleh pemainnya.

"Semoga saja pada laga ini, semua instruksi yang kita berikan bisa dijalankan sesuai dengan yang kita harapakan, kalau ini memang berjalan, saya optimistis tiga angka akan jadi milik kita," terangnya.

Di samping itu, melihat peta kekuatan tim tamu, ia menilai Persiwa saat ini sedang mengalami tren positif. Hal ini terlihat dari pertandingan sebelumnya mereka berhasil menahan imbang tim ibu kota Persija Jakarta dengan skor 0-0 di Gelora Bung Karno.

Selain itu, ia juga berharap dengan kembalinya bermain di Taluk Kuantan yang telah menjadi home base sementara mereka, dukungan penuh dari suporter bisa membangkitkan semangat juang timnya. "Kita berharap bermain di tengah birunya stadion ini oleh para suporter, semangat anak-anak akan semakin meningkat," sebutnya.

Kubu lawan juga tidak merasa takut. Hasil imbang yang didapat saat menahan tim kuat Persija membuat kepercayaan diri pasukan Suharno ini semakin tinggi. "Hasil imbang saat melawan Persija bisa menjadi motivasi bagi anak. Menghadapi Persija saja kita bisa imbang, kenapa tidak dengan PSPS," ujarnya.

Meski demikian, Suharno mengaku PSPS bukanlah tim yang bisa dianggap sebelah mata. Apalagi, mereka memilik pemain yang aus gol seperti, Djumafo Effendi Herman. "PSPS tim bagus dan sulit di kalahkan jika bermain di kandang sendiri. Tapi, kami akan berusaha meraih poin dalam laga ini," harapnya. 

Head to head PSPS Pekanbaru vs Persiwa Wamena:
20 Jan 2011 (ISL) Persiwa Wamena 2 - 0 PSPS Pekanbaru
10 Mar 2010 (ISL) PSPS Pekanbaru 5 - 0 Persiwa Wamena      
16 Des 2009 (ISL) Persiwa Wamena 1 - 1 PSPS Pekanbaru 

Lima pertandingan terakhir PSPS Pekanbaru:
08 Apr 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 - 2 Persipura 
26 Mar 2011 (ISL) Persijap Jepara 1 - 0 PSPS Pekanbaru 
19 Mar 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 2 - 2 Persiba Balikpapan 
13 Feb 2011 (ISL) Bontang FC 0 - 1 PSPS Pekanbaru 
10 Feb 2011 (ISL) Persisam 2 - 0 PSPS Pekanbaru

Lima pertandingan terakhir Persiwa Wamena:
06 Apr 2011 (ISL) Persija 0 - 0 Persiwa Wamena
24 Mar 2011 (ISL) Persib 5 - 2 Persiwa Wamena 
20 Mar 2011 (ISL) Sriwijaya FC 2 - 1 Persiwa Wamena 
10 Mar 2011 (ISL) Persiwa Wamena 1 - 0 Arema
07 Mar 2011 (ISL) Persiwa Wamena 3 - 1 Persijap Jepara 

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain PSPS Pekanbaru vs Persiwa Wamena:

PSPS Pekanbaru (3-4-3): 23-Dede Sulaiman, Fajar Handika, 4-Banaken Bassoken, Agus Cima, 7-Shin Hyun Joon, 15-Danil Junaidi, 10-Patrice Nzekou, 3-April Hadi, 27-Dedi Gusmawan, 9-Herman Dzumafo, 88-M.Isnaini.

Persiwa Wamena (3-4-3): 20-Galih Firmansyah, 15-Isak Konon, 11-Supriyadi, 5-Sasa Zecevic, 27-Furli Apriansyah, 14-Yesaya Desnam, 17-Ferdinand Sinaga, 50-Erick Weeks Lewis, 23-Imanuel Padwa, 24-Eddie FOday Boakay, 6-Tomoyuki Sakai. 

 
Prediksi Skor Pertandingan PSPS Pekanbaru vs Persiwa Wamena by BolaGoalNet: PSPS Pekanbaru menang dengan skor 2-0.   

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan menebak skor pertandingan PSPS Pekanbaru vs Persiwa Wamena berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Arena Tebak Skor Pertandingan PSPS Pekanbaru vs Persiwa Wamena. Arena tebak skor yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.
 

No comments:

Post a Comment