Saturday, March 26, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Portugal vs Chile (Laga Uji Coba 27 Maret 2011)

Silvestre Varela
Hasil Portugal vs Chile. Tanpa kapten tim, Cristiano Ronaldo yang harus absen karena cedera, Portugal hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Chlie pada laga uji coba, Minggu, 27 Maret 2011.

Pertandingan yang berlangsung di stadion Dr.Magalhaes Pessoa, pelatih Portugal, Paulo Bento tetap mengusung formasi menyerang,  Posisi Ronaldo yang biasa menemani Luis Nani dan Helder Postiga di lini depan, digantikan oleh Silvestre Varela.

Menggantikan peran Ronaldo ternyata tidak membuat Varela terbebani. Bahkan pada menit ke-16, pemain yang merumput di FC porto itu sudah membuka keunggulan. Umpan tendangan bebas Nani diteruskan sundulan Varela untuk membobol gawang Cile yang dikawal Claudio Bravo.

Tertinggal gol dari tuan rumah, Cile mencoba bangkit. Dimotori pemain Udinese yang sedang naik daun, Alexis Sanchez, Cile balas menyerang.

Akhirnya upaya Cile memperoleh gol balasan hadir empat menit jelang berakhirnya babak pertama. Tendangan jarak jauh Matias Fernandez menjebol gawang yang dijaga Rui Patricio yang kebetulan juga rekannya di Sporting Lisbon.

Kedua tim gagal menambah gol pada 45 menit babak kedua berlangsung. Hasil imbang 1-1 terpaksa harus diterima Portugal dan Cile. Pertandingan ini juga merupakan laga debut bagi pelatih anyar Chile Claudio Borghi.

Video hasil pertandingan Portugal vs Chile bisa disaksikan di Soccer Video.
 
Susunan Pemain Portugal vs Chile:

Portugal: Rui Patricio; Carvalho/Pepe, Joao Pereira/Silvio, Rolando, Coentrao, Carlos Martins/Machado, Meireles, Moutinho, Nani/Danny, Postiga/Almeida, Varela/Quaresma.

Chile: Bravo; Contreras, Ponce, Jara, Vidal, Fernandez, Beausejour/Fierro, Isla/Orellana, Carmona, Medel, Alexis Sanchez.

No comments:

Post a Comment