Monday, March 28, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Belanda vs Hungaria (Kualifikasi Piala Eropa 2012)

Prediksi Belanda vs Hungaria. Pada menit ke-105 final Piala Dunia 2010, Giovani van Bronckhorst memainkan partai terakhirnya setelah sebanyak 106 kali tubuhnya terbalut seragam De Orange. Rabu (30/3) di Amsterdam Arena, publik Belanda akan secara resmi memberikan penghormatan bagi sang mantan kapten.

Hungaria akan menjadi lawan anak-anak asuh Bert van Marwijk di kandang Ajax Amsterdam. Laga bertajuk lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2012 ini hanya berjarak 4 hari setelah keduanya bentrok di Budapest dengan hasil kemenangan bagi Belanda 4-0.










Tanpa perubahan komposisi berarti, bukan mustahil Belanda akan kembali menggelar pesta gol atas The Mighty Magyars. Maklum, skema terbaik Hungaria di rumahnya sendiri saja gagal menghentikan laju Wesley Sneijder dkk, apalagi jika mentas di Negri Tulip, tampat dimana sang empunya teritori tidak pernah kalah sejak September 2008.

"Yang terjadi di lapangan adalah apa yang memang diinginkan Belanda. Saya pikir kami tidak mempunyai masalah. Hanya kualitas lawan jauh lebih baik ketimbang kami," ungkap Sandor Egervari, arsitek Hungaria.

Dalam kemenangan ketujuh secara berturut-turut itu, kelima di ajang kualifikasi Grup E, kualitas Belanda memang masuk kategori luar biasa. Berbagai media menganalisis bahwa gaya main juara Eropa 1988 itu berada sekelas dengan Barcelona, meski Sneijder secara pribadi menolak anggapan itu.

"Saya tidak mau membandingkan gaya main kami dengan milik Barcelona. Kami tak terbandingkan. Kami memainkan sepak bola yang memang seharusnya dimainkan Oranje," tegas Sneijder. "Kami begitu menikmati permainan dan jujur saya belum pernah bermain seenak ini.

Tanpa sejumlah pilarnya macam Stekelenburg, Van Bommel, dan Robben, Van Marwijk membuktikan kapasitasnya sebagai peracik strategi ulung. Dimasukannya Rafael van Der Vaart dan Ibrahim Afellay sebagai pengganti guna menyokong Robin van Persie di depan terbukti ciamik. Belanda tak cuma stabil, tapu juga mampu menguasai penuh alur bola dan terlihat lebih tajam dalam menyerang.

"Saya senang melihat permainan kami. Meski tampil tandang, kami mampu membuat lawan frustasi dengan dominasi pemguasaan bola. Di Amsterdam nanti, saya berharap dukungan pendukung akan membuat kami bisa tampil sebaik laga kemarin," kata Van Marwijk.

Head to head Belanda vs Hungaria:
25 Mar 2011 (KPE 2012) Hungaria 0-4 Belanda
05 Jun 2010 (Uji Coba) Belanda 6-1 Hungaria
01 Jun 1994 (Uji Coba) Belanda 7-1 Hungaria
29 Apr 1987 (KPE 1988) Belanda 2-0 Hungaria

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Belanda vs Hungaria:

Belanda: Vorm, Van Der Wiel, Heitinga, Mathijsen, Pieters, De Jong, Van der Vaart, Sneijder, Afellay, Kuyt, van Persie.  
Cadangan: Strootman, Elia, Nistelrooy, Boulahrouz, Boschker, Rouwelaar, Vlaar, Luuk de Jong, Lens. 

Hongaria: Kiraly, Liptak, Vanczak, Juhasz, Laczko, Elek, Dzsudzsak, Koman, Varga, Rudolf, Gera. 
Cadangan Priskin, Czvitkovics, Fulop, Bogdan, Lazar, Varga, Hajnal, Vadocz, Tokoli, Koltai.  

Prediksi Skor Pertandingan Belanda vs Hungaria by BolaGoalNet: Belanda menang dengan skor 5-0. Pertandingan Belanda vs Hungaria disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 30 Maret 2011, pukul 01.30 WIB


Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan menebak skor pertandingan Belanda vs Hungaria berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Arena Tebak Skor Pertandingan Belanda vs Hungaria. Arena tebak skor yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.

Sumber: BolaGoalNet.

No comments:

Post a Comment