Thursday, March 31, 2011

Prediksi Skor Pertandingan West Brom vs Liverpool (EPL 2010/11)

Prediksi West Brom vs Liverpool. Perburuan titel Premier League tidak menjadi lebih sederhana ketika West Brom mampu menahan Arsenal 2-2 di The Hawthorns ketika jeda liga belum dihelat. Kini, giliran Liverpool yang masih memendam hasrat besar guna menyodok ke empat besar, menyatroni kandang The Baggies.

Pertarungan pada Sabtu (2/4) ini akan lebih ditentukan pada pilihan taktik yang diambil Roy Hodgson di kubu tuan rumah: apakah mereka tetap akan mempertahankan karakter agrasifnya atau tidak. Ya, ini adalah Hodgson, sang pelatih yang dipenghujung Agustus lalu justru membawa Liverpool memukul West Brom 1-0.

Ujian soal benar atau tidaknya keputusan manajemen baru Liverpool untuk mendepak Hodgie muncul di laga ini. Pastinya, efek positif kedatangan caretaker Kenny Dalglish ke Liverpool lebih membawa kabaikan ketimbang saat Hodgson masih memegang kendali.

Namun, Hodgie pun bisa berdalih bahwa dengan berbekal Luiz Suarez dana Andy Carroll di lini depan Pool, jelas King Kenny lebih dimudahkan. Nah, apapun alasannya, kini para Liverpudlian jelas amat menantikan siapa yang lebih cerdik diantara kedua gaffer.

Pada satu sisi, Hodgie memiliki kedalaman pengetahuan soal kelemahan Liverpool, yang kerap melakukan kesalahan koordinasi pada posisi bek sentral setiap kali Martin Skrtel tidak diduetkan dengan Jamie Carragher.

Sementara itu, Dalglish datang ke Howthorns dengan perubahan signifikan dalam cara menyerang. Selain imbas kedatangan Carroll, yang dipertengahan pekan tampil tak mengecewakan di timnas Inggris, King Kenny pun punya Raul Meireles dan Suarez.

Meireles di tangan Dalglish jauh lebih produktif. Media-media pun sepakat bahwa secara umum permutasi pemain tengah dan depan Liverpool kini lebih cair karena gelandang Portugal itu diberi kelonggaran dalam memilih posisi dan mendistribusikan bola.

Jadi, absennya Steven Gerrard bukanlah masalah besar.

Dalglish juga mencetak tiga clean sheet dalam empat laga away terakhir di kancah Liga Inggris berkat penampilan lugas Lucas Leiva melindungi para bek.

Situasi ini akan memaksa Hodgson menurunkan dua striker ketimbang hanya satu seperti ketika memulai laga menghadapi Arsenal.

Pilihan utama Baggies di lini depan pastilah masih Peter Odemwingie. Bomber Nigeria itu biasanya tampil sehati dengan  rekan seklubnya asal Prancis, Marc-Antonie Fortune.

Bila Odemwingie adalah seorang kreator, Fortune lebih dikenal sebagai finisher tangguh. Sayangnya kedua striker ini tak istinewa dalam duel udara, yang justru jadi titik lemah duet Skrtel dan Daniel Agger di lini belakang Liverpool versi Dalglish. 

Head to head West Brom vs Liverpool:
29 Agu 2010 (EPL)  Liverpool 1 - 0 West Bromwich     
17 Mei 2009 (EPL)  West Bromwich 0 - 2 Liverpool     
09 Nov 2008 (EPL)  Liverpool 3 - 0 West Bromwich 

Lima pertandingan terakhir West Brom:
19 Mar 2011 (EPL)  West Bromwich 2 - 2 Arsenal 
05 Mar 2011 (EPL)  Birmingham City 1 - 3 West Bromwich 
01 Mar 2011 (EPL)  Stoke City 1 - 1 West Bromwich 
20 Feb 2011 (EPL)  West Bromwich 1 - 1 Wolves 
12 Feb 2011 (EPL)  West Bromwich 3 - 3 West Ham United

Lima pertandingan terakhir Liverpool:
20 Mar 2011 (EPL) Sunderland 0 - 2 Liverpool 
18 Mar 2011 (LE)  Liverpool 0 - 0 Braga
11 Mar 2011 (LE)  Braga 1 - 0 Liverpool 
06 Mar 2011 (EPL) Liverpool 3 - 1 Manchester United 
27 Feb 2011 (EPL) West Ham United 3 - 1 Liverpool 



Prediksi Susunan dan Formasi Pemain West Brom vs Liverpool:

West Brom (4-4-2):
1-Carson, 12-S.Reid, 3-Olsson, 23-Meite, 20-Shorey, 14-Thomas, 7-J.Morrison, 21-Mulumbu, 11-Brunt, 24-Odemwingie, 28-Fortune.

Liverpool (4-4-2): 25-Reina, 23-Carragher, 37-Skrtel, 5-Agger, 2-G.Johnson, 17-Rodriguez, 21-Lucas, 4-Merieles, 18-Kuyt, 9-Carroll, 7-Suarez.

Prediksi Skor Pertandingan West Brom vs Liverpool by BolaGoalNet: Liverpool menang dengan skor 1-2. Pertandingana West Brom vs Liverpool disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 2 April 2011, pukul 21.00 WIB. 


Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan menebak skor pertandingan West Brom vs Liverpool berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Arena Tebak Skor Pertandingan West Brom vs Liverpool. Arena tebak skor yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain. 

Sumber: BolaGoalNet.

No comments:

Post a Comment