Saturday, April 9, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Udinese vs AS Roma (Serie A 2010/11)

Hasil Udinese vs AS Roma. AS Roma berhasil mencuri tiga poin dari kandang Udinese berkat kemenangan dramatis dengan skor 2-1. Seluruh gol Il Lupi diborong oleh pemain andalan mereka, Francesco Totti.

Bertanding di Stadion Friuli, Minggu, 10 April 2011, dinihari WIB, Udinese mengambil inisiatif untuk lebih dulu menekan pertahanan Roma.Kiper AS Roma Alexandre Doni berhasil mematahkan serbuan yang dilancarkan Antonio Di Natale, German Denis, dan Mauricio Isla.

Peluang terbaik Udinese diraih Almen Abdi pada menit ke-29. Menerima umpan dari Pablo Armero, Abdi langsung menendang bola dengan tendangan kaki kanannya yang sayangnya masih bisa diselamatkan Doni.

Roma sendiri baru memperoleh kesempatan terbaik pada menit ke-32. Tendangan bebas kapten Roma, Francesco Totti, mengenai kepala salah satu pemain Udinese yang hampir menjebol gawangnya sendiri. Beruntung kiper Samir Handanovic dengan sigap menghalau bola dan hanya menghasilkan tendangan sudut bagi Roma.

Saling silih berganti serangan terus dilakukan kedua kubu. Roma memang sedikit lebih mendominasi permainan. Akan tetapi, hingga turun minum kedua tim sama-sama tak mampu menciptakan gol.

Memasuki babak kedua, tim tamu coba meningkatkan intensitas serangan. Pada menit ke-57, petaka menghampiri Udinese saat Giampaolo Pinzi melanggar David Pizarro di dalam area penalti. hadiah tendangan penalti pun diberikan untuk Roma dan berhasil dieksekusi dengan sempurna oleh Francesco Totti.

Keunggulan Roma itu mampu bertahan cukup lama. Sebelum dua menit menjelang waktu normal berakhir, Antonio Di Natale membuat publik Friuli bergemuruh setelah mampu menyamakan kedudukan melalui sepakan dari jarak dekat.

Sayang, euforia Udinese tak berlangsung lama. Saat masa injury time berjalan empat menit, secara dramatis Totti mampu kembali menjebol gawang Handanovic sekaligus membawa Roma menutup laga dnegan keunggulan 2-1.

Dengan kemenangan ini tim ibukota Italia berada di peringkat keenam dengan poin 53. Sementara Udinese masih di posisi empat klasemen sementara dengan nilai 56.

Video hasil pertandingan Udinese vs AS Roma bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Udinese vs AS Roma

Udinese: Handanovic; Domizzi (Vydra 87), Zapata, Benatia, Armero, Pinzi, Abdi (Cuadrado 71), Isla, Asamoah, Di Natale, Germand Denis (Corradi 73).

AS Roma: Doni; Riise, Cassetti, Juan, Burdisso, Brighi (Perrotta 72), Pizarro, De Rossi, Rosi (Taddei 65), Totti, Vucinic (Borriello 74).


No comments:

Post a Comment