Tuesday, April 12, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Sriwijaya FC vs Song Lam Nghe An (Piala AFC 2011)

Prediksi Sriwijaya FC vs Song Lam Nghe An. Kemenangan menjadi target Sriwijaya FC saat menjamu Song Lam Nghe An pada Piala AFC di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (13/4). Sriwijaya FC tak hanya mengejar target lolos ke babak 16 besar, merekapun mengincar juara Grup F.

Sriwijaya FC saat ini menjadi pemuncak klasmen dengan poin empat. Namun, mereka hanya unggul satu poin atas wakil Vietnam tersebut yang berada di posisi kedua. Selain itu, klub Honh Kong, TSW Pegasus, juga memiliki poin yang sama dengan Song dan berada di peringkat ketiga.

Guna memenuhi target, Kolev sengaja menyimpan Firman Utina dan Budi Sudarsono dalam laga terakhir ISL, melawan Persisam, (Sabtu (9/4), agar tampil maksimal di Piala AFC.

Namun, posisi kiper masih menjadi masalah bagi Laskar Wong Kito. Ferry Rontisulu absen akibat hukuman akumulasi kartu. Sementara kiper kedua Faizal Mubaraq masih dalam proses penyembuhan cedera. Kiper ketiga Andi Irawan disiapkan untuk mengisi kekosongan.

Kolev juga mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai grafik penampilan Song Lam Nghe An yang meningkat. "Mereka adalah tim yang kuat. Pemain lokal mereka juga berkualitas dan mereka juga menang pada laga tandang terakhir, jadi kami harus waspada dan bekerja keras," ungkap Kolev.

Sementara itu, Song Lam Nghe An bakal menurunkan sebagian besar pemain lapis kedua saat menghadapi Sriwijaya FC dalam matchday ketiga Grup F Piala AFC 2011 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu [13/4].

Pelatih Song Lam Nguyen Huu Than sering menerapkan kebijakan ini bila berlaga di Piala AFC 2011. Bahkan, untuk pertandingan melawan Sriwijaya FC, Song Lam hanya membawa 15 pemain. Hanya satu pemain asing yang dibawa ke Palembang, yakni bek Thierry Ngale Jiemon.

Sedangkan pemain lokal yang menjadi pilar yang dibawa ke Palembang, diantaranya bek Au Van Hoan dan striker Nguyen Ngoc Anh. Hal ini disebabkan Song Lam lebih fokus di Liga Utama Vietnam.

“Sriwijaya adalah tim kuat di Indonesia. Mereka akan jauh lebih sulit dihadapi dibandingkan VB Sports [Maladewa]. Situasi ini memaksa kami tetap memakai pemain lapis kedua, karena pemain pilar diistirahatkan untuk menjalani V-League,” ungkap Huu Than dilansir laman Bongda Plus.

Kendati membawa jumlah pemain terbatas, dan mayoritas berusia muda, Huu Than tetap optimistis bisa mencuri poin di kandang Sriwijaya FC. Song Lam saat ini berada di peringkat kedua dengan nilai tiga, berselisih satu poin dengan Sriwijaya FC yang menempati puncak klasemen.

“Ini sangat sulit, dan kami harus berhati-hati dalam mengkalkulasi pembagian pemain. Tim ini banyak dihunia pemain muda, dan mereka selalu lapar untuk memperlihatkan kemampuan terbaik,” kata Huu Than.

“Lagipula, masih ada pemain pilar seperti Ngoc Anh, Van Hoan, dan Thierry. Mereka akan menjadi penyeimbang di tim ini. Walau begitu, kami siap memberi tekanan. Bila kami mendapatkan satu poin, maka itu sudah dianggap sukses.” 
Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Sriwijaya FC vs Song Lam Nghe An:

Sriwijaya FC (4-4-2): 27-Andi Irawan, 22-Supardi, 8- Thierry Gauthessi, 6-Claudiano, 23-M.Ridwan, 10-Okto Maniani, 11-Ponaryo, 9-Dirga Lasut, 14-Arif Suyono, 17-Keith Kayamba, 13-Budi Sudarsono.

Song Lam Nghe An (4-4-2): 26-Nguyen Manh Tran, 2-Van Hoan Au, 12-Thierry Ngale Jiemon, 4-Son Ha Tran, 24-Que Ngoc Manh, 8-Nhu Thuat Phan, 15-Chong Manh Nguyen, 17-Quang Tinh Nguyen, 19-Hoang Thinh Ngo, 11-Ngoc Anh Nguyen, 9-Trong Hoang Nguyen

Prediksi skor pertandingan Sriwijaya FC vs Song Lam Nghe An by BolaGoalNet: Sriwijaya FC menang dengan skor 2-0. Pertandingan Sriwijaya FC vs Song Lam Nghe An disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 13 April 2011, pukul 15.30 WIB.

Klasmen sementara Grup F:

Rank  Tim                             Main Win  Draw  Lose  Point
1. Sriwijaya FC (Indonesia) 2 1 1 0 4
2. Song Lam Nghe An (Vietnam) 2 1 0 1 3
3. TSW Pegasus (Hong Kong) 2 1 0 1 3
4. VB Sports (Maladewa) 2 0 1 1 1

No comments:

Post a Comment