Saturday, April 9, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Arema Indonesia vs Persija Jakarta (ISL 2010/11)

Prediksi Arema vs Persija. Stadion Kanjuruhan, Malang, bakal menjadi ajang pelampiasan dendam. Tuan rumah Arema FC bernafsu membalas kekalahan 2-1 di putaran pertama Indonesia Super League (ISL) dari Persija Jakarta. Kedua tim bakal kembali berseteru, Minggu (10/4/2011).

Pertemuan antara Arema dengan Persija diprediksi bakal berlangsung ketat dan panas. Bukan hanya soal berebut posisi di papan klasemen, tetapi gengsi sebagai klub level tinggi bakal dipertaruhkan. Praktis, adu teknik maupun fisik bakal tersaji di Kota Apel.

Perebutan posisi papan atas kelasemen sementara ISL, menjadi alasan paling logis dari panasnya partai malam nanti. Tim tamu saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan 35, sedangkan tuan rumah masih nyantol di posisi kelima dengan tabungan 31 poin.

Selain dukungan puluhan ribu Aremania. Malam nanti, anak asuh Miroslav Janu ini dipastikan dapat tampil maksimal meski ada dua pemain pilar absen. Striker Noh Alam Shah harus absen karena akumulasi kartu, sementara Esteban Guillen masih terbelit cedera hamstring.

Keyakinan untuk merebut poin absolut ini diungkapkan asisten pelatih Arema Joko Gethuk Susilo. Mantan striker andalan Arema era 1990-an ini menegaskan, para pemainnya sudah memiliki persiapan cukup untuk menjamu Persija. “Kami akan bermain agresif dan menyerang,” tegasnya.

Absennya Noh Alam Shah, dan Esteban Guilen menurutnya akan diisi pemain pengganti yang tidak kalah kualitasnya. “Lini depan sudah ada Yongki Aribowo, sementara di tengah bisa diisi Chamelo Roman,” tuturnya.

Kualitas Yongki dan Chamelo sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Kedua pemain ini, selalu menjadi andalam Arema di setiap laga. Kemungkinan besar, di lini depan Yongki akan bertandem dengan striker muda Sunarto. Pemain hasil binaan Akademi Arema ini sudah mulai mendapatkan kepercayaan untuk menjadi starter.

Duet juru gedor muda usia tersebut bakal didukung agresivitas lini tengah. Di mana di sisi penyerang sayap, akan kembali diisi oleh M. Ridhuan, dan Ahmad Amirudin. Selain dua nama tersebut, Arema masih memiliki nama TA Musafri. “Lawan yang kita memiliki teknik tinggi, tentunya kita akan bermain dengan kualitas tinggi pula,” ujar Joko.

Di kubu seberang, semangat tinggi juga diusung Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta. Pelatih Rachmad Dharmawan menegaskan, motivasi para pemainnya sedang naik. “Dua hasil seri di kandang akan kami bayar di Malang,” tegasnya.

Perwira menengah Marinir TNI AL ini juga`menegaskan, 20 pemainnya datang ke Malang dengan target jelas yakni meraih poin. Tim oranye berniat jauh datang dari ibu kota untuk mendapatkan sesuatu, bukan sekadar bermain-main saja.

Rasa optimis tinggi itu juga tetap diimbangi dengan kewaspadaan ekstra. “Arema bukan tim yang bisa diremehkan,” ujar pelatih yang akrab disapa RD ini. “Meski mereka bermain dengan pemain lapis kedua (saat melawan Shandong Luneng), namun kualitasnya tetap sama. Dan ini yang harus kami waspadai,” tegasnya.

Duet Agu Casmir dan Greg Nwokolo nampaknya masih akan menjadi pilihan utama sebagai juru gedor. Dua bomber mematikan ini akan mendapatkan dukungan lini tengah yang sangat agresif. Sederet nama seperti M. Ilham, Eric Bayemi, Syamsul Chaerudin dan M Nashuha akan menjadi tembok kokoh di lini tengah.

Rachmad memastikan timnya akan bermain maksimal malam nanti. Tambahan poin sangat dibutuhkan Persija untuk bertahan di papan atas. “Kami sudah memotivasi para pemain. Paling tidak mereka harus mampu bermain seperti saat bertandang ke Bandung,” katanya.

Head to head Arema vs Persija:
09 Jan 2011 (ISL) Persija 2 - 1 Arema    
30 Mei 2010 (ISL) Persija 1 - 5 Arema     
11 Okt 2009 (ISL) Arema 1 - 0 Persija      
26 Apr 2009 (ISL) Arema 2 - 2 Persija     
22 Sep 2008 (ISL) Persija 1 - 0 Arema 

Lima pertandingan terakhir Arema Indonesia:
01 Apr 2011 (ISL) Arema 2 - 0 Persib
27 Mar 2011 (ISL) Arema 1 - 1 Sriwijaya FC 
23 Mar 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 0 - 0 Arema 
10 Mar 2011 (ISL) Persiwa Wamena 1 - 0 Arema
07 Mar 2011 (ISL) Persipura 6 - 1 Arema

Lima pertandingan terakhir Persija Jakarta
06 Apr 2011 (ISL) Persija 0 - 0 Persiwa Wamena 
31 Mar 2011 (ISL) Persija 1 - 1 Persipura 
22 Mar 2011 (ISL) Persijap Jepara 4 - 1 Persija 
18 Mar 2011 (ISL) Persib 2 - 3 Persija 
13 Mar 2011 (ISL) Persija 5 - 1 Persiba Balikpapan 

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Arema Indonesia vs Persija Jakarta:

Arema Indonesia (4-4-2): Kurnia Meiga, Beny Wahyudi, Purwaka Yudi, Leonard Tupamahu, Zulkifly Syukur, M. Ridhuan, Ahmad Bustomi, Chamelo Roman, Ahmad Amirudin, Yongki Aribowo, Sunarto

Persija Jakarta (4-4-2): Hendro Kartiko , Ismed Sofyan, Precious Emuejeraye, Eric Bayemi, Leo Saputra, M. Nasuha, Syamsul Bachri Haeruddin, Oliver Makor, M. Ilham, Agu Casmir, Greg Nwokolo.

Prediksi Skor Pertandingan Arema Indoensia vs Persija Jakarta by BolaGoalNet: Imbang dengan skor 1-1. Pertandingan Arema vs Persija disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 10 April 2011, pukul 15.30 WIB.

 
Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan menebak skor pertandingan Arema Indoensia vs Persija Jakarta berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Arena Tebak Skor Pertandingan Arema Indoensia vs Persija Jakarta. Arena tebak skor yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.

No comments:

Post a Comment