Thursday, April 7, 2011

Prediksi Skor Pertandingan PSPS Pekanbaru vs Persipura Jayapura (ISL 2010/11)

Prediksi PSPS vs Persipura. Duel pindahan antara PSPS Pekanbaru melawan Persipura Jayapura, Jumat (8/4) sore di Stadion H. Agus Salim Padang, diprediksi bakal berjalan seru. Walau terkesan saling menghormati lawan, tapi kedua kubu sama-sama menyatakan optimis  akan mampu memenangkan pertandingan.

PSPS yang bertindak sebagai tuan rumah, walaupun tak bermain di markas aslinya di Stadion Kuansing, ternyata tak menyurutkan semangat "Askar Bertuah" untuk mengalahkan Persipura. "Pertandingan kita kali ini pasti beda, karena kita tidak bisa menjamu Persipura di kandang kami di Stadion Kuansing. Tapi itu tak boleh menjadikan kita pesimis,"kata Afrizal, asisten pelatih PSPS Pekanbaru, dalam jumpa pers jelang laga, Kamis petang.

Walaupun mengakui dukungan suporter pasti tidak akan semeriah di Kuansing, namun Afrizal berharap penonton Padang akan mendukung timnya untuk meraih angka penuh. "Antara Pekanbaru dengan Padang hubungan selama ini cukup bagus apalagi kedua provinsi sangat dekat, saya kira wajar kita berharap dukungan di Padang," kata  Afrizal lagi.

Namun demikian, yang agak merisaukan PSPS mereka bakal tidak tampil full team. Dua pilar Shin Hyu Joon dan Fajar Handika tidak bisa merumput. Kedua pemain tengah itu terkena hukuman akumulasi kartu.

Pelatih Abdul Rahman Gurning disebutkan sudah menyiapkan pemain yang tepat untuk mengisi dua pos di sektor tengah itu. "Siapapun pemain yang yang akan turun, kami siap kembali memberikan tekanan kepada Persipura. Kita akui Persipura adalah tim yang memiliki semua pemain bagus,  mungkin yang terbaik di kompetisi ini. Tapi kami siap tempur,"kata Afrizal.

Sebaliknya, Persipura Jayapura yang sementara ini kokoh sebagai penguasa klasemen sementara Superliga musim ini, mengaku tetap mewaspadai Askar Bertuah. Hal itu berdasarkan pengalaman saat pertandingan putaran pertama di Stadion Mandala, Jayapura, dimana PSPS Pekanbaru mampu memberikan perlawanan sengit, bahkan tekanan serius kepada tuan rumah.

"PSPS tim bagus. Saat laga pertama di Stadion Mandala, tim kami ditekan habis-habisan. Tentunya sebagai tuan rumah ancaman pressure dari mereka akan lebih dahsyat lagi akan diperagakan PSPS,kita harus waspadai itu."kata asisten manejer Persipura Anthony Y. Timbenai dalam kesempatan yang sama.

Persipura memang tetap harus fokus dan tak boleh meremehkan PSPS. Walau berpredikat sebagai pemuncak klasemen, tidak ada jaminan bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan bakal mudah mengalahkan Banaken Bossoken Cs. "Pertandingan ini bakal sengit, tapi yang pasti kami sudah  siap tempur dan optimis meraih hasil maksimal. Kita memang memimpin klasemen, tapi kami masih
membutuhkan angka demi angka untuk menjauhi kejaran lawan,"kata Anthony yang didampingi pelatih kiper, Alan Haviludin.

Dalam laga nanti tim "Mutiara Hitam" dipastikan kehilangan pengatur serangan Zah Rahan Krangar akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Satu lagi libero handal Hamka Hamzah yang mengalami cedera, masih diragukan bisa turun.

Walaupun kedua pemain kunci itu absen,  pelatih Jacksen F. Tiago nampaknya tidak terlalu pusing mencari pemain pengganti. Persipura memilki skuad yang dalam, karena memilki pemain pelapis yang rata-rata kemampuannya tak jauh beda dengan pemain inti.

Sementara itu pihak Panpel pertandingan berharap penonton Padang tetap bisa memberikan dukungan kepada kedua tim. Faktor Persipura yang banyak dihuni pemain timnas, ataupun  pemain asing yang berkualitas baik, diharapakan  bisa mengundang animo penonton menyerbu stadion H. Agus Salim. "Saya optimis pecinta sepakbola di Padang pasti akan hadir ke Stadion Agus Salim,
ini pertandingan dua tim yang mempuanyai pemain-pemain yang bagus dan layak ditonton,"kata Jefri Nazir, salah seorang Panpel.

Head to head PSPS vs Persipura:
17 Jan 2011 (ISL) Persipura 4 - 1 PSPS Pekanbaru     
13 Mar 2010 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 - 1 Persipura     
13 Des 2009 (ISL) Persipura 2 - 1 PSPS Pekanbaru

Lima pertandingan terakhir PSPS Pekanbaru
:
26 Mar 2011 (ISL)  Persijap Jepara 1 - 0 PSPS Pekanbaru 
19 Mar 2011 (ISL)  PSPS Pekanbaru 2 - 2 Persiba Balikpapan 
13 Feb 2011 (ISL)  Bontang FC 0 - 1 PSPS Pekanbaru 
10 Feb 2011 (ISL)  Persisam 2 - 0 PSPS Pekanbaru 
05 Feb 2011 (ISL)  Persiba Balikpapan 3 - 2 PSPS Pekanbaru

Lima pertandingan terakhir Persipura:
31 Mar 2011 (ISL)  Persija 1 - 1 Persipura 
27 Mar 2011 (ISL)  Persib 2 - 2 Persipura 
23 Mar 2011 (ISL)  Sriwijaya FC 0 - 0 Persipura 
10 Mar 2011 (ISL)  Persipura 1 - 0 Persijap Jepara 
07 Mar 2011 (ISL)  Persipura 6 - 1 Arema

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain PSPS vs Persipura:

PSPS (4-4-2): 23-Dede, 15-Danil, 4-Basoken, 5-Agus, 27-Dedi, 3-April, 10-Nzeko, 77-Edi, 7-Shin, 9-Dzumafo, 88-Isnaeni.

Persipura (3-4-3): 1-Yoo, 45-Bio, 32-Victor, 26-Ortizan, 6-David, 16-Gerald, 11-Imannuel, 13-Ian Kabes, 9-Rahmat, 86-Boaz, 25-Titus.

Prediksi Skor Pertandingan PSPS vs Persipura by BolaGoalNet: Persipura menang dengan skor 1-2. Pertandingan PSPS vs Persipura disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 8 April 2011, pukul 15.30 WIB. 


Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan menebak skor pertandingan PSPS vs Persipura berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Arena Tebak Skor Pertandingan PSPS vs Persipura. Arena tebak skor yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.

No comments:

Post a Comment